Pendaftaran

Modul pendaftaran adalah modul yang digunakan industri kesehatan untuk melakukan pengecekan jadwal dokter, pendaftaran konsultasi dokter, rawat jalan, rawat inap. Pembuatan rekap laporan appointment menjadi lebih mudah menggunakan modul pendaftaran.

External image

Pendaftaran Rawat Jalan

Modul Rawat Jalan dapat memudahkan anda untuk input data pasien, penyimpanan data pasien, serta meminimalisir terjadinya kerangkapan arsip pasien

Pendaftaran Rawat Inap

Modul Rawat Inap dapat memudahkan anda dalam menyimpan, mengupdate, mengakses, dan mencari data-data pasien rawat inap secara cepat dan akurat. Dapat membantu mempercepat pembuatan laporan data pasien rawat inap. Meminimalisir terjadinya kerangkapan data pasien

Booking Appointment

Modul Booking Appointment digunakan untuk melakukan pengecekan jadwal dokter dan melakukan pendaftaran tanpa perlu antri

Laporan Appointment

Modul Laporan Appointment memudahkan dalam merekap data kunjungan pasien ke industri kesehatan

Unit Pelayanan

Modul ini digunakan untuk aktivitas poliklinik. Data pasien poliklinik akan tersimpan dalam modul ini, memudahkan pegawai dalam pembuatan laporan transaksi pasien berdasarkan lokasi poliklinik dan shift.

External image

- Poli Umum
- IGD
- Poli Gigi
- Poli Anak
- Poli Kandungan
- Poli Penyakit Dalam
- Poli Lainnya

Pelayanan Medis

Modul yang digunakan untuk mengelola data pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan terpadu seperti, pemeriksaan, pengobatan, perawatan, rehabilitasi, pengembangan kesehatan, dan penyuluhan kepada pasien sampai pasien sehat.

External image

UGD

1. Triase,
2. Pelayanan UGD

Rawat Jalan

1. Layanan Medis Rawat Jalan
2. Laporan Kunjungan Rawat Jalan
3. Laporan Rujukan Rawat Jalan
4. Laporan Tindakan Rawat Jalan

Kamar Operasi

Rawat Inap

1. Layanan Medis Ranap
2. Visit & Konsultasi
3. Penunjang Medis
4. Pemakaian BHP
5. Intensive Care

ICU (Intensive Care Unit)

Medical Check Up

Telemedicine : konsultasi kesehatan via daring

Keperawatan

Modul yang digunakan untuk melakukan rekap data pasien dan kontrol asuh keperawatan dalam pemenuhan kebutuhan pasien di semua unit pelayanan industri kesehatan.

External image

Penunjang Medis

Modul Penunjang Medis merupakan modul yang mendukung proses pelayanan kesehatan yang sempurna dalam melakukan diagnosa, riset, pemeriksaan, pengembangan kesehatan, perawatan alkes, dan masih banyak lagi.

External image

Farmasi :

modul untuk mengelola data tentang input stock obat, transaksi obat pasien baik resep maupun non resep, ataupun distribusi barang-barang kebutuhan lain.

Labolatorium

Modul laboratorium digunakan untuk mempermudah dalam pembuatan laporan laboratorium termasuk layanan, inventory, kunjungan pasien dan non pasien
1. Layanan lab
2. laporan lab
3. laporan kunjungan lab
4. cetak hasil lab

Fisioterapi :

Modul fisioterapi dapat membantu dalam pembuatan dan penyusunan laporan unit fisioterapi
1. Laporan Fisioterapi
2. Laporan Pemakaian BHP (Barang Habis Pakai) Fisioterapi
3. Entry Interpretasi Hasil Fisioterapi

Radiologi

Modul radiologi dapat membantu dalam pembuatan dan penyusunan laporan unit radiologi
1. Layanan Radiologi
2. Laporan Kunjungan Radiologi
3. Laporan BHP (Barang Habis Pakai) Upload File
4. Entry Interpretasi Hasil Radiologi
5. Laporan Radiologi

Rehabilitasi Medik

Gizi: dapur medis

CSSD (Central Sterile Supply Department):

1. Laporan penerimaan alkes kotor,
2. Laporan distribusi alkes bersih,
3. Laporan proses sterilisasi alkes

Hemodialisa

Rekam Medis

Modul rekam medis merupakan modul yang digunakan untuk mempermudah dalam penyimpanan folder identitas pasien, pemeriksaan, pengobatan, tindakan dan pelayanan medis yang telah diberikan kepada pasien

External image

Ambulance

Modul ambulans merupakan modul yang digunakan untuk melakukan pelacakan tiap ambulans, pemeliharaan ambulans, dan pencatatan tagihan ambulans pasien yang akan masuk ke sistem billing pasien

External image

Inventory Obat & Alkes

Modul yang digunakan untuk mencatat stok obat dan alat kesehatan agar memudahkan produksi, pengecekan, pengelolaan obat dan alkes. dengan sistem yang lebih terstruktur, proses inventory obat dan alkes lebih efektif, menjamin kendali mutu dan memudahkan dalam Perencanaan pengadaan, penyimpanan, pemusnahan, pengendalian, pencatatan, dan pelaporan.

External image

Fasilitas Umum

Modul Fasilitas Umum digunakan untuk menunjang aktivitas dan memenuhi kepentingan atau kebutuhan dalam industri kesehatan.

External image

Kantin

1. Laporan Penjualan,
2. Penerimaan Barang Kantin,
3. Pembelian Barang Kantin

Security

Cleaning Service

Parkir

Laundry

Keuangan

Modul keuangan digunakan untuk pencatatan transaksi seluruh pelayanan di kasir secara terpusat, tagihan, biaya non layanan, dan transaksi lainnya. Selain itu, modul ini juga dapat digunakan untuk melakukan perincian tagihan, penerimaan deposit, refund, dan diskon dari industri kesehatan. Dengan begitu, pembuatan laporan keuangan dikerjakan lebih mudah dan lengkap setiap periode yang ditentukan.

External image

Front Office (Kasir):

1. Kasir Rawat Jalan,
2. Kasir Farmasi,
3. Kasir Rawat Inap,

Accounting : Laporan Keuangan

Insentif Dokter

Human Resources

Modul Human Resource membantu industri kesehatan dalam meningkatkan efisiensi bidang kepegawaian. Modul ini digunakan untuk urusan analisa kinerja kepegawaian seperti, kehadiran, performa, training, perekrutan,dan informasi karyawan
- Payroll dokter dan karyawan
- Diklat Training

External image

Marketing

Modul Marketing dapat dimanfaatkan untuk melakukan perencanaan, penjadwalan, aktivitas, dan informasi penawaran jasa yang dimiliki oleh industri kesehatan Anda. Modul ini juga membantu dalam kegiatan pemasaran, mengelola database pasien dan calon pasien.
- Customer Care & Information

External image

Kontak Kami

Hubungi kami untuk memudahkan anda mendapatkan informasi layanan produk dengan lengkap.

Lokasi : Persada Office Park, Jl. KH. Noer Ali No.3A, RT.003/RW.025, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks

Jawa Barat 17144, Indonesia

Whatsapp : +62 819-1523-5320

Email: info@bisaindonesia.id

Kontak kami